Innisfree Rilis Rangkaian Produk Edisi Disney

Kamis, 09 Januari 2020 - 10:30 WIB
Innisfree Rilis Rangkaian Produk Edisi Disney
Innisfree Rilis Rangkaian Produk Edisi Disney
A A A
JAKARTA - Brand K-Beauty Innisfree merilis rangkaian produk perawatan kulit edisi Disney. Dengan nama Hello 2020 Disney, Innisfree menampilkan ilustrasi karakter animasi Disney klasik dengan gaya akhir abad ke-20 pada Januari ini.

Rangkaian koleksi tersebut terdiri atas Minnie Mouse pada koleksi Anggrek Jeju, Mickey Mouse pada bermacam-macam produk tangan, Pluto pada Green Tea Mist, Gufi pada Soybean Energy, dan Daisy Duck untuk koleksi Bija Cica.

Dilansir dari laman Allure.com, kita di Indonesia sepertinya masih harus bersabar untuk memiliki rangkaian koleksi ini. Pasalnya, produk Hello 2020 Disney hanya dirilis secara eksklusif untuk beberapa negara di Asia saja. Akun Instagram Innisfree Filipina mengumumkan bahwa koleksi tersebut sekarang baru akan tersedia di Jepang. Hingga saat ini pun belum ada tanda-tanda kalau Innisfree akan merilis rangkaian koleksi terbarunya itu di Amerika Serikat.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama brand asal Korea Selatan itu merilis koleksi Innisfree x Disney nan menggemaskan. Sebelumnya, Innisfree pernah merilis rangkaian koleksi Toy Story pada Januari 2019. Koleksi tersebut bahkan hadir di Amerika Serikat secara eksklusif.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)